Reviews SIMATIC S7-1500

Reviews SIMATIC S7-1500
SIMATIC S7-1500 ini adalah produk terbaru dari SIEMENS, yang nantinya akan menjadi pengganti dari S7-300 dan S7-400, dan semakin jelas bahwa SIEMENS Automation hanya akan ada dua PLC, untuk low level yaitu S7-1200 sedangkan untuk mid dan high level yaitu S7-1500. Melalui berbagai inovasi, yang baru SIMATIC S7-1500 menetapkan standar baru untuk produktivitas yang dimaksimalkan. Hal ini menguntungkan  untuk mesin kecil serta instalasi kompleks yang menempatkan tuntutan tinggi pada kecepatan dan deterministics. SIMATIC S7-1500 diintegrasikan dengan Totally Integrated Automation Portal (TIA Portal) untuk efisiensi maksimum.
Berikut adalah gambar dari SIMATIC S7-1500

Apa saja keunggulan SIMATIC S7-1500?

Performance

Cepat, lebih cepat, Kinerja sistem yang luar biasa memungkinkan untuk waktu respon sangat cepat untuk kualitas kontrol optimal dan kinerja sistem tertinggi. SIMATIC S7-1500 memberikan pemrosesan sinyal lebih cepat untuk waktu respon lebih pendek dan produktivitas yang lebih tinggi. Backplane Bus terbaru dengan baud rate tinggi dan protokol transmisi yang efisien menghasilkan keuntungan kinerja penting untuk pemrosesan sinyal cepat. SIMATIC S7-1500 has up to 3 PROFINET ports. Integrated Webserver
Permintaan Status CPU dilakukan melalui browser Internet standar, independen dari lokasi. Variabel proses ditampilkan dalam grafis membentuk dan situs user-defined memfasilitasi perolehan informasi.

Technology Integrated

Semua CPU SIMATIC S7-1500 mendukung fungsi TRACE. Program pengguna dan aplikasi gerak dapat didiagnosis secara tepat dan drive dapat dioptimalkan. Drive analog dan drive yang mendukung PROFIdrive dapat dihubungkan. Fungsi Motion Control mendukung kecepatan dan keakuratan posisi. dan PID Control terbaru yaitu versi 2.0

Security Integrated

SIMATIC S7-1500 menawarkan konsep keamanan yang mencakup tingkat otorisasi, perlindungan blok dan bahkan integritas komunikasi. dengan technology Know how protection, Copy Protection, Acces Protection, dan Manipulation protection terbaru.

Design and Handling

Built in CPU Display, Standard front connector, Integrated jumper link, Integrated DIN Rail, Integrated Shielding, Scalability.

Engineering & Diagnostic

Diagnostic bisa dalkukan pada CPU dan Totally Integrated Automation Portal (TIA Portal), untuk engineering menggunakan Totally Integrated Automation Portal (TIA Portal).

>>For more information on this product, click here

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Distributor Siemens Surabaya

Distributor Siemens Jakarta